Kapolsek Tegalwaru Beserta Muspika Hadiri Pelepasan Purna Tugas Dandenharrahlat Kostrad Sanggabuana Tegalwaru Karawang

KARAWANG, – Berlangsung di Detasemen Pemeliharaan Daerah Latihan (Denharrahlat) Kostrad, Sanggabuana Tegalwaru Karawang.

Telah melaksanakan kegiatan pelepasan Purna Tugas Komandan Pemeliharaan Daerah Latihan (Denharrahlat) Kostrad Letkol. Inf. (Purn) Muhamad Rusli, S. A. P. M. M.

Hadir dalam acara itu PLT Camat Tegalwaru Drs Rully Sutrisna S.STP M.M,Danramil 0410/Pangkalan Kapten Inf M Syai’in, Kapolsek Pangkalan AKP H.Edi Karyadi SH. Kapolsek Tegalwaru IPDA Ata,SH, Kades Mekarbuana Jaji Maryono SP.MM ,Kades Cintalaksana H.Agus Sulaeman, Babinsa Desa CintaWargi Koptu Imat Ruhimat dan Anggota Denharrahlat Kostrad.Beserta persit.

Pada kesempatan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda Ata, SH. Mengungkapkan jika selama ini kerjasama yang baik telah terjalin bersama Denharrahlat Kostrad.

“Kami senantiasa selalu berdo’a komandan dan keluarga diberikan kesehatan, ” Ujar Kapolsek.

Kapolsek pun mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Komandan Pemeliharaan Daerah Latihan (Denharrahlat) Kostrad Letkol. Inf. (Purn) Muhamad Rusli, S. A. P. M. M. Yang telah bertugas dengan baik dan terjalin sinergitas yang baik antara TNI Kostrad dan kepolisian sektor Tegalwaru Polres Karawang.

Sampai kegiatan pelepasan itu berlangsung situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!