Kapolsek Panawangan Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Girilaya ke-15

Gemilangnews Ciamis – Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo menghadiri acara peringatan Hari Jadi Desa Girilaya ke-15. Kegiatan tersebut digelar di Halaman Kantor Desa Girilaya, Kecamatan Panawangan, Jawa Barat, Jumat (26/5/2023).

Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, kehadirannya dalam di acara peringatan Hari Jadi Desa Girilaya ke-15 untuk menebalkan silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan soliditas Polri dengan Pemerintah, TNI dan masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat menjadi bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu tentunya ini suatu kehormatan Polri bisa berada ditengah masyarakat di peringatan Hari Jadi Desa Girilaya ke-15” katanya.

“Semoga Desa Girilaya kedepan bisa lebih maju dan berkembang dan berdampak pada kesejahteraan masyarakatnya,” tambahnya.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabat menghimbau warga masyarakat Desa Girilaya senantiasa ikut menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga terciptanya kehidupan yang aman dan tentram.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!