Kapolsek Cijeungjing Hadiri Penyerahan Bibit Ternak Sapi Potong ke Poktan di UPTD BPPIB

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan menghadiri penyerahan bibit ternak sapi potong kepada Kelompok Tani di Kabupaten Ciamis. Penyerahan ini dilaksanakan di UPTD BPPIP Ternak Sapi Potong, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/5/2023).

Saat itu, Kapolsek Cijeungjing bersama Danramil Cijeungjing dan Camat mendampingi pejabat Provinsi Jawa Barat. Yaitu Kepala Dinas Ketahan Pangan Dan Peternakan Prov. Jabar dan Kepala Dinas Ketahan Pangan Dan Peternakan Kab. Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeungjing AKP Alan Dahlan mengatakan, kehadirannya untuk mendampingi pejabat Pemerintah Provinsi Polda Jabar. Selain itu sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah dan TNI.

“Kehadiran kami sebagai bentuk sinergitas dan soliditas Polri bersama Pemerintah, TNI dan masyarakat. Polri selalu mendukung program pemerintah dalam upaya bersama mensejahterakan masyarakat,” katanya.

AKP Alan Dahlan menuturkan, pihaknya hadir juga untuk memastikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!