Jalin Kordinasi Dan Silaturahmi, Kapolsek Berkunjung Ke Kantor Desa Linggajaya

Sumedang – Untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan sambang berkunjung ke Kantor Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Jumat (26/05/2023)

Maksud dan tujuan dari kegiatan sambang tersebut adalah guna terjalinnya kerjasama dan saling tukar informasi dari aparat Desa maupun tokoh dan warga masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cisitu agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut IPTU Agus Nurjaman, S.H. yang didampingi Kanit Binmas Aiptu Suryana dan Bhabinkamtibmas Bripka Munggar Yunika menyampaikan pesan kamtibmas tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan bantuannya kepada seluruh aparat Desa maupun tokoh dan warga masyarakat untuk turut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan agar tetap aman, apabila ada informasi atau suatu permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas segera menghubungi Polsek Cisitu untuk membantu mencari solusi pemecahannya yang terbaik”. Ujar Kapolsek Cisitu.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!