Bhabinkamtibmas Polsek Situraja Melaksanakan Sambang Kamtibmas Kepada Warga Desa Situraja

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Situraja Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Entris Sutrisno, Melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Situraja Desa Situraja Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang. Jumat (26/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan edukasi / himbauan terkait situasi kamtibmas baik perkembangan nasional maupun lokal khususnya di wilayah Kec. Situraja Kab. Sumedang.

Bhabinkamtibmas Desa Situraja Polsek Situraja Polres Sumedang, memberikan himbauan kepada warga masyarakat diantaranya yaitu Antisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor) diwilayah Desa Situraja kecamatan Situraja, antisipasi Cuaca extrem serta antisipasi bencana alam baik banjir, longsor karena curah hujan yang semakin meningkat, Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan masing-masing yang selama ini masih dalam keadaan kondusif, hal tersebut merupakan kerjasama warga masyarakat dalam menciptakan lingkunganya yang aman dan nyaman serta warga masyarakat yang aktif dalam melaksanakan siskamling guna meminimalisir tindak kejahatan terutama Pencurian dimalam hari, baik ternak hewan maupun rumah kosong.

Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Situraja Polsek Situraja Polres Sumedang Bripka Entris Sutrisno tersebut ini merupakan salah satu upaya polisi dalam berinteraksi langsung dengan warga masyarakat, dengan memberikan himbauan / edukasi dan menjaga keberlanjutan keamanan serta ketertiban di wilayah Desa Situraja Kec. Situraja Kab Sumedang, Semoga himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh warga masyarakat dan guna terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga dilingkungan Desa Situraja Kec Situraja Kab Sumedang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!