Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa Polsek Sukarame Aipda Ahmad Suherman, SH melaksanakan kegiatan silaturahmi ke sdr. Ano kp. Langgar Desa Sukakarsa

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Aipda Ahmad Suherman melaksanakan silaturahmi ke sdr. Ano kp. Langgar Desa Sukakarsa dan memberikan bantuan 2 sak semen untuk perbaikan jalan setapak PNPM untuk menjalin kebersamaan dan kedekatan Polri dan masyarakat.
Jumat 26/5/2023

“Bhabinkamtibmas menuturkan akan selalu rutin turun ke masyarakat desa binaannya untuk mendekatkan Polsek dengan warga masyarakat melalui giat sambang ,silaturahmi maupun aktif hadir dalam setiap giat masyarakat. Dengan silaturahmi anggota Polsek Akan terasa lebih ringan tugas dan kewajibannya karena akan terbantu oleh masyarakat dengan terus memelihara keamanan dan ketertiban. Bentuk silaturahmi berupa pemberian bantuan apapun salah satu nya semen untuk perbaikan jalan yg dilakukan Bhabinkamtibmas adalah kedekatan dan hubungan baik serta kepedulian untuk saling membantu sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yg kondusif.

“Ditempat yang sama sdr. Ano menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Sukarame, 26 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!