Sosialisasikan Program Unggulan, Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi Ngariung Bareng Unsur Kelurahan

Kota Sukabumi – Sekira jam 09.00 Wib s.d selesai, telah dilaksnakan Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang di Aula Kantor Kecamatan Citamiang Jl. Pemuda 2 Kel. Citamiang Kota Sukabumi, bersama para ketua RW dan unsur forkopincam Kec Citamiang Kota Sukabumi. Kamis (25/05/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E
Kegiatan tersebut di hadiri oleh : Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Binmas Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Citamiang, Angota intelkam Polsek Citamiang dan Para ketua RW se Kec Citamiang.

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb :
Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada ketua Rw se kec citamiang kota sukabumi yang telah hadir dalam kegiatan ngariung bareng kapolsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menyampaikan agar para ketua RW untuk berperan aktif menciptakan keamanan di lingkungan nya.

Kapolsek Citamiang menghimbau kepada warga untuk aktifkan ronda malam untuk menekam kriminalitas da gu kamtias lain nya di seputaran Rw di wilayah nya masing masing

Polri membentuk program polisi RW agar masyarakat tau tujuan nya adalah untuk menampung keluhan keluhan masyarakat untuk disampaikan pada pimpinan untuk mengambil langkah langkah kepolisian tatkala di wilayah ada permasalahan permasalahan untuk segera di lakukan tindakan kepolisan untuk segera menyelesaikan nya.

Dalam rangka menghadapi tahun Politik pemilu tahun 2024 di himbau para ketua RW dan para unsur Forkopincam Citamiang untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah di dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polsek citamiang.

Adapun sesi tanya jawab ketua Rw dan unsur forkopincam citamiang kota sukabumi pada Kapolsek citamiang antara lain sbb :

Para ketua RW se kec citamiang kota sukabumi dan unsur forkopincam citamiang mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Para ketua Rw menyampaikan untuk dilakukan patroli di titik rawan di masing masing Rw untuk menekan angka kriminalitas terutama dengan adanya gank motor yang sangat meresahkan Masyarakat

Warga mengharapkan dengan adanya polisi RW sangat membantu warga untuk menyampaikan keluhan keluhan atau aduan dari masyarakat untuk membantu bhabinkamtibmas di wilayah khususnya umumnya di wilayah hukum polsek Citamiang.

Apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.082126054961. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Tutup AKP Arif Saptaraharja.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!