Polisi Tirtajaya Sambangi Masyarakat yang sedang melaksanakan Ronda Malam

Gemilangnews Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Tirtajaya Aiptu Nuryana Sambangi Masyarakat Dusun Krajan Rt.009/004 Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang untuk memberikan himbauan Kamtibmas. Jumat (26/5/2023).

Pada Himbauannya Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nuryana menyampaikan arahan dan himbauan agar tidak pernah bosan untuk terus menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya dan terus melaksanakan giat Pos Kamling atau Ronda Malam untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada Malam Hari. Jelasnya

Kegitan ini merupakan sarana untuk mengetahui permasalahan yang terjadi dimasyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa membantu mencari solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Aiptu Nuryana Anggota Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut. Tutupnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!