KANIT BINMAS POLSEK CIBUGEL LAKSANAKAN GIAT SAMBANGI TUKANG CUKUR WARGA DESA JAYAMEKAR KEC CIBUGEL

Sumedang – Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar Aipda M Wahid Nuryanto dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibugel Bripka Enddy Suhendy,laksanakan sambang tukang Cukur warga dusun Simpaywargi desa jayamekar kec Cibugel kab Sumedang.

Kanit Binmas intensifkan giat sambang ke warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi. Kamis (25/05/2023).

Untuk meminimalisir tindak kriminalitas khususnya kepada perempuan perlu adanya antisipasi dan kewaspadaan karena pelaku kejahatan bisa ada di mana saja apabila ada niat dan kesempatan.

Kanit Binmas juga menghimbau kepada ibu2 apabila bepergian tidak menggunakan perhiasan yang mencolok,tidak berpergian sendirian dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera lapor kepada babinkamtibmas.

Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat timbul kesadaran untuk menciptakan keamanan lingkungan dan terjalin koordinasi serta kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!