Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa wilayah Desa Cipacing Melaksanakan Door To Door Ke Yayasan Al Masoem

Sumedang – Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Cipacing AIPDA ASEP NANDANG bersama Bhabinsa Cipacing SERTU DENI MULYANI telah melaksanakan kegiatan Door to Door ke kantor Yayasan Al Masoem dalam rangka menjalin silaturahmi kamtibmas yang kondusif. yang diterima oleh bapak Asep Abdul selaku Kepala Humas Yayasan dan Bapak Asep Dedi selaku Kepala Pondok Pesantren Al Masoem Dusun Pasir nangka rt 01 rw 05 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kamis (25/05/2023).

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Aipda Asep Nandang berdiskusi dengan bapak Asep Abdul selaku Kepala Humas Yayasan dan Bapak Asep Dedi selaku Kepala Pondok Pesantren Al Masoem, mengajak untuk bersama-sama Bhabinkamtibmas Bersinergi menciptakan Harkamtibmas dilingkungan Yayasan Al Ma’soem, dari tindakan kejahatan seperti curat,Curas dan Curanmor. “ungkapnya”

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang menghimbau kepada Satpam Yayasan agar memanfaatkan Kamera pengawas / CCTV sebagai sarana dalam rangka melakukan pengawasan khususnya ditempat-tempat yang dianggap rawan, serta selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas bilamana diketemukan pelaku yang mengarah kepada tindak kejahatan Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas, “tutup” Aipda Asep Nandang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!