Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Anggota Polsek Kebon pedes Patroli saat Jam Pulang Sekolah

Kota Sukabumi – Anggota Polsek Kebon Pedes Polres Kota Sukabumi menggelar patroli untuk mengantisipasi tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Kebon pedes, Kamis (25/05/23).

Kapolsek Kebon pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., menjelaskan patroli ini akan terus diberlakukan pada saat sekolah-sekolah mulai memulangkan siswanya, Personel akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa lokasi sekolah setiap hari.

“Antisipasi dilaksanakan dengan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada jam-jam rawan di setiap sekolah,” kata Kapolsek Kebon pedes

Jam rawan terjadinya tawuran itu yakni saat pelajar pulang sekolah, sehingga polisi berpatroli secara intensif antara pukul 12.00-15.00 WIB

Petugas juga meminta kepada pihak sekolah bekerjasama membantu melakukan pengawasan kepada anak-anak didiknya. Kita juga melakukan razia senjata tajam terhadap para pelajar serta memberikan imbauan kepada siswa dan siswi terkait larangan tawuran, dan kepemilikan senjata tajam.

“Apabila dalam patroli ada pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam, kita tidak akan segan untuk menggiringnya ke kantor,” tegas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!