Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Patroli Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Gencar Patroli

Kota Sukabumi – Dalam rangka mengantisipasi kejahatan di malam hari, jajaran unit Patroli Samapta Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota dengan cara berpatroli mengelilingi wilayah hukumnya. Dipimpin oleh Aipda Wawan, petugas mendatangi tempat-tempat yang diduga rawan kriminalitas. Seperti di obyek vital yang buka 24 jam permukiman warga, perkantoran pemerintah, minimarket, dan daerah rawan di wilayah Kecamatan Gunungguruh.
“Dengan sasaran C3 (curanmor, curat, curas), sajam, obat-obatan terlarang, terorisme dan kriminalitas lainnya. Rabu 24/05/2023 Malam.

Selain melaksanakan giat patroli ke daerah rawan kriminalitas, petugas melakukan imbauan kepada warga guna menyampaikan pesan2 kamtibmas.

Kapolsek Gunungguruh IPTU Iman Suyaman SI.P menyampaikan Giat patroli tersebut khususnya di malam hari akan terus dilaksanakan oleh anggota untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakat merasakan kenyamanan atas kehadiran polisi ditengah2 masyarakat khusunya pada malam hari.

Kapolsek menambahkan selain pelaksanaan patroli Anggota kami pun memberikan himbauan kamtimbas pada warga maupaun petugas minimarket, security yang bertugas malam hari diberikan pembinaan dengan diberikan tips atau cara untuk menghadapi kriminalitas, baik curas maupun curat. Dan disarankan agar segera menghubungi polsek terdekat ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!