Tingkatkan Patroli Prekat Polsek Majalaya Ciptakan Kamtibmas Dinihari.

Gemilangnews Polres Karawang – Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, personil Patroli Prekat Polsek Majalaya lakukan Patroli dini hari guna mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Patroli dilakukan oleh Aiptu Asep Dedih bersama Bripka Ade Ruly dan Brigpol Bagus dengan mengendarai kendaraan dinas dengan lampu rotator biru menyala. Rabu ( 24/5/2023 )

Kegiatan patroli Prekat rutin saat menjelang subuh ini dilaksnakan sebagai upaya untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas khususnya pada waktu dinihari,

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatankan, selain jalanan sepi, pihaknya juga melakukan patroli di kawasan pertokoan, perbankan, ATM, hingga permukiman warga. Patroli dilakukan pada malam hari hingga menjelang subuh di seluruh kawasan kecamatan Majalaya.

” kita ketahui bahwa aktivitas sebagian masyarakat kita di mulai saat menjelang ibadah sholat subuh, kegiatan yang juga di sebut Patroli Prekat ini sebagai bentuk kehadiran dan pelayanan polisi kepada masyarakat ,” terang Kapolsek Majalaya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono_

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!