Polsek Tawang Polres Tasik Kota Polda Jabar, Tingkatkan Patroli Malam dan KRYD Pantau Wilayah Rawan Kriminalitas

POLRES TASIK KOTA— Petugas Piket Malam Polsek Tawang melaksanakan Patroli Malam dan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) ke tempat-tempat yang digunakan oleh Pemuda/warga untuk nongkrong/berkumpul yang rawan kriminalitas serta patroli ke Mini Market-mini market guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli dan KRYD ke Daerah Rawan kriminalitas dan ke mini market-mini market dilaksanakan oleh Personil Polsek Tawang Aiptu Dwiyanto bersama dengan Aiptu Pipin yang bertugas pada malam tersebut guna memantau situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Tawang serta memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas serta memberikan informasi-informasi tentang kepolisian. Hal tersebut dilakukan pemuda/kepada warga yang sedang nongkrong agar selalu waspada jika melihat Maupun mengetahui orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan dan segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. Selasa (23/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Malam dan KRYD Daerah Rawan Kriminalitas dan mini market-mini market seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Kapolsek Tawang dan Personel Polsek Tawang Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi dan meminimalisasi terjadinya suatu tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya . Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang. Patroli seperti ini dilakukan secara terus-menerus untuk menjaga situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Tawang Aman dan Kondusif.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli dan KRYD ke Daerah rawan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya serta di mini market-mini market seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Tawang guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang,” ujarnya Kapolsek Tawang.

“Patroli tersebut merupakan patroli ke daerah rawan kriminalitas serta patroli ke mini market-mini market di Wilayah Hukum Tawang, dan Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, dan  selanjutnya Tim Patroli kembali ke Mako Polsek Tawang, situasi Wilayah Hukum Polsek Tawang termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!