Cegah Kenakalan Remaja, Kanit Samapta Polsek Cibeureum Kota Sukabumi Beri Himbauan Kepada anak Sekolah

Kota Sukabumi – Kanit Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota mengajak para remaja untuk menghindari hal-hal yang menjurus pada kenakalan remaja. Ajakan itu disampaikan melalui kegiatan Himbauan terhadap anak sekolah di Wilkum Polsek Cibeureum yang sedang beristirahat Rabu (24/05/2023).

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji S.Ip MM saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan himbauan kamtibmas yang dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja, dengan mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan kepada remaja desa melalui sosialisasi terkait bahaya narkoba, pergaulan bebas ,premanisme serta penggunaan media sosial.

Kapolsek Cibeureum berharap melalui himbaun kamtibmas dan Binluh dapat mewujudkan terciptanya pelajar yang taat terhadap hukum serta perundang-undangan. Selain itu juga terhindarnya aksi premanisme serta perkelahian atau tawuran antarpelajar.

“Kegiatan ini bertujuan agar siswa menjauhi sifat nakal dan mencegah kenakalan remaja sejak dini yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain”, ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!