Tingkatkan Kinerja, Polsek Citamiang Kota Sukabumi Gelar Evaluasi Rutin

Kota Sukabumi – Sekira pukul 08.30 WIB, telah di laksanakan Kegiatan Anev Mingguan Polsek Citamiang di Cafe Ceria Polsek Citamiang di Jl. Pramuka No. 14 Kel. Gedong Panjang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Selasa, (23/05/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E.
Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut, sbb : Kanit Reskrim Polsek Citamiang, Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Binmas Polsek Citamiang, Kanit Propam Polsek Citamiang, Kasium Polsek Citamiang, para KASPKT Polsek Citamiang , Para bhabinkamtibmas dan Seluruh Personil Polsek Citamiang.

Adapun arahan Kapolsek Citamiang diantaranya, sbb :
Implementasikan Commander Wish Bapak Bintana 1, ALUS PISAN (Adaftif, Lugas, Ulet, Sigap, Profesional, Inovatif, Sinergis, Akuntable dan Netral) dengan progam Bapak Bintana 1 sbb :

  • Polisi Perasa
  • Lapor Pak Polisi – Siap Mas
  • Polisi Belajar
  • Polisi Patepan Rukun Warga
  • Polisi ada dimana – mana
  • Polisi Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat/P4
  • Ngariung sareng Kapolres

Persiapan Kunjungan Kapolres Sukabumi ke Polsek Citamiang, Unit Binmas silahkan laksanakan pemantauan kegiatan Masyrakat di wilayahnya masing – masing dan lakukan pengecekan terhadap kegiatan polisi RW karena para bhabinkamtibmas merupakan kordinator nya, Unit Reskrim silahkan bilamana ada pengungkapan tindak pidana ringan bilamana memungkinkan lakukan tindakan RJ
Dan lakukan ungkap perkara dan Unit Samapta laksanakan Patroli sesuai SOP, sambang ke tempat – tempat rawan terjadinya tindak pidana.

Untuk seluruh personil yang terlibat sprin Polisi RW, silahkan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sambangi dan laksanakan himbauan – himbauan kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!