Kanit intelkam Polsek Rawamerta Koordinasi dengan KUA

Gemilangnews KARAWANG – Guna mengimplementasikan program presisi Polri, Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Harry Santosa sambangi tokoh agama yang ada di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa (23/05/2023).

Bripka Harry mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Kantor Urusan Agama (KUA), mengingat di wilayah Rawamerta sangat terkenal dengan wilayah religius dan banyak santrinya.

“Untuk itu, melalui kegiatan ini kita bisa bersilahturahmi dengan para keluarga KUA yang ada di wilayah hukum Polsek Rawamerta,” ujarnya.

Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menyampaikan bahwa dilakukannya kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama yang dilakukan oleh Kanit Intelkam ini, diharapkan sinergitas Polri dengan para ulama dapat terus terjalin dengan baik.

“Di samping itu, kedekatan anggotanya dengan ulama diharapkan mendapatkan pelajaran-pelajaran yang sangat positif. Dan dari situ bisa diaplikasikan untuk pelaksanaan tugas sehari-hari dengan baik,” ujar kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!