Patroli Dialogis Kamtibmas, Polsek Kebonpedes Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah dari tindak kejahatan yang akan terjadi, Kanit Samapta Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota, Aipda Listyo Priharmoko bersama Kanit Binmas Polsek Kebon Pedes AIPTU Sopandi melakukan kegiatan rutinitas patroli dialogis malam hari dalam rangka antisipasi C3. Minggu, 21/5/2023.

Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengatakan hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan malam hari, kali ini sasaran di obvit perkantoran dan perumahan di wilayah Hukum Polsek Kebon Pedes guna antisipasi C3, binluh kamtibmas dan juga guna pantau dan antisipasi kejahatan premanisme dan antisipasi kriminalitas, berdialog dengan warga Kebon Pedes guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Patroli jam rawan juga dilakukan untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan dari para pelaku kejahatan tidak akan terjadi aksi kriminalitas,” kata Kapolsek Kebon Pedes.

Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., juga menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan oleh anggota kami untuk meminimalisir angka / jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga situasi dan kondisi tetap dalam situasi aman, damai dan sejuk.”ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!