Anggota Jaga Mako Polsek Legonkulon Sambangi Petugas Jaga Satpos Kamling di Desa Legonwetan

Gemilangnews SUBANG – Minggu, 21 Mei 2023, Anggota Jaga mako Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar Bripka Budi Setiawan melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas ke Petugas jaga Satposkamling Desa Legonwetan, Kec. Legonkulon Kab. Subang.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan maksud dan tujuan menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian warga masyarakat agar bersama-sama aktif menjaga lingkungannya supaya aman kondusif.

Kehadiran Polisi ini tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu juga Anggota Jaga mako Polsek Legonkulon Polres Subang mengecek sarana prasara Pos Kamling yang harus tersedia, serta memberikan arahan dan himbauan agar lakukan patroli lingkungan, jangan bukan hanya diam di Pos kamling tetapi laksanakan patroli secara berkala serta memberitahukan warga apabila ada rumah yang belum terkunci, kendaraan diluar tidak terkunci, kompor yg belum di matikan dan listrik yang membahayakan agar di cek kembali, ujar Anggota Jaga mako Polsek Legonkulon Bripka Budi Setiawan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!