“Polsek Tawang Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Sambang ke kantor KPU kota Tasikmalaya”

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA— Bhabinkamtibmas Kel. Lengkongsari Aiptu Dwiyanto melaksanakan Patroli dan sambang ke Kantor KPU kota Tasikmalaya guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli dan sambang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Lengkongsari yang bertugas sebagai pembina wilayah tersebut guna memantau situasi dan kondisi tahapan-tahapan pemilu 2024 dan pada saat ini, KPU kota Tasikmalaya sedang melaksanakan tahapan pemilu 2024 yaitu verifikasi administrasi dokumen persyaratan bakal calon anggota DPRD provinsi dan Kota Tasikmalaya.
Hal tersebut dilakukan untuk memberi himbauan kepada satpam dan staf KPU kota Tasikmalaya untuk selalu menjaga Kamtibmas dan melaporkan segera ke pihak aparat terdekat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Maupun melihat Maupun mengetahui adanya orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan, Senin, (08/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli dan sambang seperti ini merupakan salah satu wujud upaya bhabinkamtibmas Kel Lengkongsari untuk mengantisipasi Adanya gangguan Kamtibmas di kantor KPU kota Tasikmalaya dan guna memberikan himbauan kepada satpam dan staf KPU agar ikut serta menjaga Kamtibmas di lingkunganya. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan menyampaikan bahwa “Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tawang guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang” ujarnya Kapolsek Tawang”

“Patroli dan sambang tersebut ke kantor KPU adalah salah satu objek vital yang rawan adanya gangguan Kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli dan sambang tersebut berjalan aman dan lancar serta situasi Wilayah Hukum Polsek Tawang termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!