Polres Ciamis Amankan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381 di eks Kewadanaan Rancah

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381 di wilayah eks kewadanaan Rancah. Pengamanan ini dilaksanakan di sekitar Lapang Maralaya Desa Mekarsari, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 20 Mei 2023.

Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP Husen Sujana selaku perwira pengendali lapangan. Selain itu, Polri juga turut mendapat dukungan personel dari TNI dan Instansi Pemerintah terkait.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman mengikuti acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381 di eks kewadanaan Rancah.

“Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi dan memastikan pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis berjalan lancar dan tertib. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, Minggu (21/5/2023).

Sementara itu, Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana menerangkan, pengamanan ini melibatkan puluhan personel gabungan. Dari Polsek Rancah, Koramil Rajadesa, Dishub, Satpol dan Linmas.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Masyarakat membubarkan diri secara tertib dan kondusif,” kata AKP Husen Sujana.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!