Panit Binmas Polsek Sukaraja Laksanakan Gotong Royong Dengan Warga

Kota Sukabumi – Panit Binmas Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi  Iptu Teddy Slamet bersama  membantu warga memperbaiki jalan Gentong mas  Rt. 9/2 desa Langensari  kec Sukaraja kab. Sukabumi. Minggu (21/5/2023)

Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan menutupi tanah ini dilakukan di Jalan Sekitaran Gentong mas kec Sukaraja Sukabumi yang rusak dapat membahayakan para pengguna jalan lain.

Panit Binmas Sukaraja iptu Teddy Slamet saat melaksanakan tugas sambang desa melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Melihat hal tersebut Panit Binmas tapi langsung menghampiri untuk membantu warga memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Sebagai Panit Binmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai anggota Polri kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Iptu Teddy

“Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut”, ungkap Iptu Slamet

Ia menambhakan, dengan kehadiran anggota Polri di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!