Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukanagara Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota Polda Jabar, Sinergitas 3 pilar dan Warga Manfaatkan Lahan Kosong

POLRES TASIK KOTA — Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukanagara Polsek Cibeureum Bripka Dodi Suparman, S.H bersama warga Rw 08 melaksanakan gotong royong memanfaatkan lahan kosong untuk dijadikan kebun sayuran. Minggu 21/05/2023.

Pada Kegiatan Tersebut Bripka Dodi suparman, S.H Selaku Bhabinkamtibmas Kel. Sukanagara yang bersinergi dengan warga masyarakat kel. Sukanagara Kec. Purbaratu memfaatkan lahan kosong untuk dijadikan kebun sayuran dan hasilnya bisa dirasakan oleh warga setempat.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA, S.H., M.H.
Mengatakan bahwa Polri harus bersinergi dengan segala unsur pemerintahan dan Memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA, S.H., M.H. Menambahkan Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Purbaratu “Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat” khususnya di wilayah Hukum Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan pemerintahan, dengan bersama sama monitoring kegiatan masyarakat.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!