Cegah Gangguan Kamtibnas Giat Ops Bina Kusuma Datangi Juru Parkir Bank BRI

Gemilangnews KARAWANG II Prekat Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar melaksanakan giat Ops Bina Kusuma dengan melakukan patroli dalam rangka menciptakan situasi katibmas yang aman dan kondusif, Sabtu 20 Mei 2023.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Rahmad Fahmi juga Bripka Fauzi Sandha . Kegiatan patroli ini rutin di lakukan baik pada malam hari atau siang hari dengan titik lokasi kali ini tempat parkir Bank BRI Unit Gempol, selain itu juga :

  1. Jln Raya Kalenraman perbatasan Kecamatan Banyusari dengan Cilamaya Wetan
  2. Jln Raya perempatan pasar gempol Kecamatan Banyusari
  3. .Parkiran angkringan pasar gempol

4 . Perbatasan Kecamatan Banyusari dengan Jatisari.

Dalam kesempatan ini Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH mengatakan, dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di tempat tempat yang kemungkinan terjadi kerumunan, minimarket dan tempat lain yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya anak muda, serta objek vital Kerumunan Anak² Remaja, Warung Angkringan, Pertokoan dan pasar, C-3 ( Curat – Curas dan Curanmor ), Genk Motor.

“Melalui kesempatan ini para personil menghimbau untuk dapat bersama menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggal serta mengedukasi agar tetap mematuhi prokes,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah kecamatan Banyusari. Upaya yang dilakukan Patroli ke titik rawan gangguan Kamtibmas (PH), Membubarkan Anak² Remaja sedang nongkrong yang diindikasi Rawan Tawuran. Dilakukan Pemeriksaan / Pengecekan dan Pendataan.

“Agar tetap aman dan kondusif. Selama giat dilaksanakan berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!