Respon cepat Polsek Cugenang Polres Cianjur menangani laka lantas

Cugenang ( 19/05/2023) telah terjadi kecelakaan lalulintas sekitar pukul 05.00 wib di jalan raya cugenang tepatnya depan Alfamart Cijedil,setelah mendapat laporan dari warga bahwa di depan Alfamart Cijedil terjadi laka lantas dengan sigap anggota piket mendatangi TKP lakalantas.

Kronologis kejadian,Pada hari ini Jum’at tanggal 19 Mei 2023 sekira jam 05.00 Wib terjadi laka lantas di Jalan Raya Cugenang tepatnya di Alfamart Cijedil Desa Cijedil Kec. Cugenang Kab Cianjur antara Kendaraan Minibus Suzuki Splash Nopol.F-1689-WM yang di kemudikan oleh Sdr. MUHAMAD IKBAL RAMDANI yang melaju dari arah Cianjur menuju Puncak di depan ada Bus Marita Nopol F-7858-WA yang di kemydikan Sdr. ADE RUDIANTO kemungkinan pengendara Suzuki Splash mengantuk sehingga menabrak bagian belakang Bus Marita

Berdasarkan perintah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani setiap medapatkan laporan dari warga agar anggota segera respon dan langsung tindak lanjuti pelaporan dari warga,ini membuktikan bahwa polri selalu siap melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat,dan ini merupakan program Kapolri untuk mewujudkan program polisi presisi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!