Polsek Penarik Raya melaksanakan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-masih

MUKOMUKO, Polda Bengkulu – Menciptakan keamanan dan Kenyamanan warga masyarakat untuk beribadah umat kristiani yang sedang melaksakan Peringatan Kenaikan Isa Al-masih. Dirumah-rumah ibadah diwalayah hukum Polsek Penarik Raya. Maka dengan ini Polres Mukomuko beserta Polsek Penarik Raya melaksanakan Pengamanan pada rumah ibadah/umat kristiani .Kamis,18/05/2023.

Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO, S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Penarik Raya IPDA ACHMAD NIZAR AKBAR, S.Tr.K, M.H ,
mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan berkaitan dengan Keamanan dan Kenyamanan. Dalam beribadah menurut agama dan kepercayaan nya masing-masing adalah merupakan tugas Polri dangan cara pengamanan ditempat-tempat ibadah umat Kristiani .
“Kami berupaya untuk menciptakan Harkamtibmas. Yaitu memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah menurut agama dan kepercayaan nya masing-masing diwilayah Kecamatan Penarik. Dalam hal ini bertepatan pada peringatan kenaikan Isa Al-masih ,maka Polsek Penarik Raya melaksanaka pengamanan dirumah-rumah ibadah umat Kristiani.” ungkap Kapolsek.

Pelaksanaan kegiatan Patroli dan Pengamanan ini pada lokasi tempat ibadah umat kristiani yang sedang melaksakan ibadah, dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al-masih dibeberapa lokasi di Kecamatan Penarik , Pengamaman dan Patroli ini bermaksud meningkatkan sinergitas dan keharmonisan dengan warga , sehingga warga dapat melaksanakan ibadah menurut agama dan kepercayaan masing-masing dengan khidmat dan nyaman.

“Kami atas nama Jamaat Gereja Kerasulan Baru Desa Mekae Mulya merasa Nyaman dalam beribadah memperingati Kenaikan Isa Al-masih pada kesempatan ini serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Penarik Raya karena sudah berpatroli di Gereja kami dalam melaksanakan.” kata Bapak Waluyo

Kerjasama dan dukungan dari masyarakat adalah wujud dari keharmonisan dengan Polsek Penarik Raya guna menjaga Harkamtibmas dilingkungan masyarakat Kecamatan Penarik .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!