Polsek Kebonpedes bantu semua Balita mendapatkan Vaksin Polio

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes Polres KotaSukabumi turut aktif dalam pemberian vaksin polio kepada para balita di wilayah Kec. Kebonpedes bertempat di Posyandu Sasagaran Jumat pagi tadi. [19/05/2023].

Bersama sama dengan Puskesmas Kebonpedes sebagai leading sektor dan Kades Sasagaran berikut Kader Posyandu, Kapolsek Kebonpedes IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI,  S.IP nampak antusias dalam pemberian vaksin polio di Desa Sasagaran.

Saat dikonfirmasi redaksi Kapolsek Kebonpedes IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI,  S.IP menjelaskan,  “kami selalu aktif dan turut serta dalam pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat berkolabirasi dengan pihak Puskesmas dan pemerintah desa berupaya memberikan pelayanan kesehatan dengan mendukung program pemerintah khususnya saat ini dilaksanakan pemberian vaksin polio tahap 2 kepada warga masyarakat khususnya balita.” Lebih lanjut Tommy menerangkan bahwa, “upaya ini akan terus kita lakukan dengan harapan masyarakat memperoleh pelayanan medis secara merata dan mencegah dari penyakit”,

“Kami berharap dengan upaya sinergitas Kami disini setidaknya negara hadir di tengah2 masyarakat memberikan pelayanan kesehatan secara merata dan besar harapan Kami upaya ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat khususnya kepada Polri.”tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!