Patroli QR 3202 C Berpatroli saat Dini Hari di Telukjambe Timur

Gemilangnews Karawang – Anggota QR 3202 C Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu H. M Akbar Nur beserta Bripka Deni S melaksanakan patroli prekat di depan RS. Permata Keluarga, Telukjambe Timur, Karawang, Jumat dini hari (19/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selalu tingkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kompol Suherman.

Menurut Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang mengarahkan kedua anggotanya untuk melaksanakan tugas patroli prekat, demi mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat,” tandas Kompol Suherman, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!