Kapolsek Tirtajaya kembali gelar kegiatan Ngariung/Kumpul dan Ngobrol Bareng dalam rangka Jumat Curhat

Gemilangnews Polres Karawang – Posek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Iptu Wahyu Kurniawan,S.H gelar kegiatan Jumat Curhat bersama aparatur Pemerintah Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Jumat (19/5/2023)

Dalam upaya menempatkan Polri di Lingkungan Masyarakat, Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H mengajak Aparatur Pemerintah Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang untuk ngobrol bareng.

Pada obrolan Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H bersama kepala Desa Bolang dan Staf Desa, berisikan tentang mengantisipasi terjadinya GU Kamtibmas atau pencurian di Perumahan atau Kontrakan.

“Kami juga sudah memberikan arahan kepada Linmas Desa kami untuk terus melakukan kegiatan Pos Kamling dan kontrol Rumah-rumah atau lingkungan masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya C3 dan GU Kamtibmas di wilayah kami” Ucap Bpk Rahmat (Kades Bolang)

“CAKEP, tinggal berkoordinasi dengan pihak kepolisian saja apabila ada kejadian GU Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya, karna kami juga selalu berpatroli di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya untuk memberikan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat” ujar Kapolsek Tirtajaya

“Dan dikatakan juga agar terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya” lanjutnya

“Semoga kita Semua selalu dalam lindungan Allah SWT, agar bisa melaksanakan tugas atau kewajiban kita sebagai Makhluk Ciptaannya untuk beribadah kepadanya, dan kita semua selalu Istiqomah. Aamiin (Ucap Kapolsek)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!