Jum’at Bersih, Polsek Cireunghas Korve Bersihkan Lingkungan Mako

Kota Sukabumi – Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi melaksanakan giat Korve bersih-bersih lingkungan sekitar Mako  Polsek, Jum’at (19/05/2023) pagi.

Seluruh anggota Polsek Cireunghas melaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung Kapolsek Ipda Hendrayana.S.S.Ip kemudian  dilanjutkan kegiatan korve. Terlihat seluruh personil Polsek sangat antusias membersihkan halaman depan dan samping Mako

Sebelum melaksanakan korve di luar Mako, Kapolsek juga menggerakkan anggotanya untuk terlebih dahulu melaksanakan korve ruangan kerjanya masing-masing.

Ipda Hendrayana.S.S.Ip mengatakan kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang mana kantor merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi untuk itu harus dijaga kebersihannya.

Selain untuk menjaga kebersihan kegiatan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan solidaritas antar anggota Polsek Cireunghas,  “Jika hidup kita selalu menjaga kebersihan, berarti kita telah berupaya untuk hidup yang sehat,” jelas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!