Gatur Lalin Pagi Hari,Bentuk Pelayanan Polsek Cireunghas Kepada Masyarakat

Kota Sukabumi – Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi , Gatur Lalin Pagi hari, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Di Wilayah Hukum Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota , Jum’at ( 19/05/2023 ).

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Ari Setyawan Wibowo, SH, S.I.K,M.Si  melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp     mengatakan bahwa Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri  kepada masyarakat di jalan raya, seperti yang dilaksanakan Personel Unit Samapta Polsek Cireunghas.

Dengan ditempatkannya personel di persimpangan maupun di depan sekolah dan di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya di Wilayah Hukum Polsek Cireunghas.

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana, menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.(Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!