BRIGPOL Meki Agusnaiwan menyampaikan himbauan agar seluruh tahapan pembangunan dapat mengikuti perencanaan dan aturan yang berlaku

LEBONG, Polda Bengkulu – Sipa bersinergi mendukung pembangunan. Pilar Desa Talang Bunut Kecamatan Amen Kabupaten Lebong pagi hari kemarin Kamis (18/05). Turut menghadiri kegiatan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani .

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Polres Lebong Polda Bengkulu. BRIGPOL Meki Agusnaiwan menyampaikan himbauan agar seluruh tahapan pembangunan dapat mengikuti perencanaan dan aturan yang berlaku. Karena untuk menghindari terjadinya kerugian negara.

Pelaksana kegiatan juga diingatkan untuk tidak segan menghubungi atau meminta bantuan. Apabila menemukan kendala dalam pelaksanaan kegiatan sehingga secara bersama dapat dilakukan upaya mencari solusi sambungnya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga seluruh rangkaian kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik pungkasnya dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Pihak Kecamatan. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!