Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Dan Babinsa Laksanakan Giat Sambang Dan Dialogis

Kota Sukabumi – Untuk menjalin dan menjaga sinergitas tiga pilar di Desa, Bhabinkamtibmas Desa Limbangan Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi Aipda Ujang Rahmat Slamet  bersama dengan Babinsa melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan Kepala desa Limbangan, Jumat (19/05/2023).

Dalam giat sambang dan dialogis tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi tiga pilar, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor serta waspada terhadap pencurian hewan ternak. Selain itu, diharapkan warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

“selain itu juga Tujuan kegiatan kunjungan dan dialogis ialah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Desa Limbangan Kec. Sukaraja tentu dibutuhkan kerjasama antara Polri, TNI, Pemerintah Desa serta warga masyarakat untuk mewujudkan semua itu” kata Aipda Ujang Rahmat

“Kami berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa yang selalu hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa Limbangan serta selalu membantu mencari solusi permasalahan warga serta membantu pelaksanaan kegiatan yang ada di Desa” Ungkap  Kades Limbangan.

Ditempat lain, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si  menyampaikan “bahwa kegiatan personil Babinkamtibmas dan Babinsa sambang dan dialogis ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya masing-masing.” Kata Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!