Bhabinkamtibmas Polsek Singaparna melaksanakan kegiatan di Desa Sukaherang Kec Singaparna Kab. Tasikmalaya

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Singaparna melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukaherang Bripka Beben s.ip melaksanakan giat sambang Desa sekaligus memberikan arahan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan melalui kegiatan di antaranya ronda malam.

“Bripka Beben s.ip menuturkan akan terus menggalakan kegiatan patroli siang ataupun malam hari dilingkungan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan nyaman karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama. Pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat itu sendiri. Serta menghimbau warga mengunci pintu setiap saat bepergian keluar rumah.

Asep selaku RT sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Singaparna yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Sukaherang, 19 Mei 2023Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!