Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Laksanakan Sambang Door to Door Sistem Di Objek Vital

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jawa Barat AIPDA ASEP NANDANG telah melaksanakan kegiatan Door to Door sistem SPBU Madalangu Pimpinan BAPAK ENJA dengan alamat Dsn. Madalangu RT03 RW 07 Ds Cipacing. dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Jumat (19/05/2023).

Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas agar pasang cctv yang mengarah ke jalan raya. Karena jln raya cipacing rawan kecelakaan dan setiap kejadian pelanggaran pidana di lingkungan SPBU baik pemalakan atau pembelian BBM munggunakan jerigen segera komunikasi terhadap “jelas” Bhabinkamtibmas.

“Kami ingatkan agar selalu memeriksa uang dari konsumen dengan cara dilihat, diraba, dan diterawang, pastikan benar – benar bahwa uang itu asli, jangan buru – buru disimpan, yang teliti dan harus hati -hati”tuturnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran, petugas SPBU dihimbau agar selalu mengecek kondisi dan keadaan dari alat pemadam yang ada sehingga selalu siap jika suatu saat digunakan. “tambahnya” Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Bhabinkamtibmas cipacing dan Kapolsek Jatinangor. tutup Aipda Asep

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!