Bhabinkamtibmas Giat Ngawangkong Mekarsari Jatisari

Gemilangnews Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telarsari Polres Karawang Aipda Encu Unang menyambangi sekaligus ngawangkong di Dsn Telat Rt 001/001 Desa Telarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.

Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah Desa Telarsari (19/05/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari Kompol Andryan Nugraha SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

“Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di Kecamatan Telarsari,” tegas Kapolsek Jatisari Kompol Andryan Nugraha SH.

“Kegiatan ini menjadi motivasi kami yang kini sedang digemarkan Polres Karawang,” lanjut Kapolsek Jatisari Polres Karawang.

Oleh karena itu, Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan anggotanya, Aipda Encu Unang untuk menyambangi serta ngawangkong bersama warga setempat, dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas dan sinergitas.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menekankan anggotanya untuk memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada.

Kapolsek menandaskan, “Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatisari Polres Karawang,”

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!