Bada Solat Jumat Kapolsek Tempuran Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Pagadungan

Gemilangnews Karawang, Jelang pemilihan umum 2024, Kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar AKP Rigel Suhakso SH gencar lakukan kunjungan kepada masyarakat, terutama Tokoh Formal/Informal.

Jum’at 19 Mei 2023, sekitar jam. 12.25 sampai dengan selesai bertempat di Mesjid Jamie – Al Hidayah Dusun Pagadungan Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso SH bersilaturahmi dengan beberapa tokoh. Dua orang diantaranya, Ust Lukman dan H Enjang.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas, sebagai berikut :

  1. Kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat agar selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran dalam rangka menjaga kondusifitas Kec. Tempuran dan apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun langsung ke Kapolsek.
  2. Jangan adanya gangguan kamtibmas jenis apapun di Wilayah Kec. Tempuran, apabila diketemukan maka akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku.
  3. Pihak Kepolisian mengajak Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita sukseskan pemilu 2024 dari mulai tahapan pemilu sampai dengan pencoblosan pemilu 2024 nanti, menjadi pemilu yang aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!