Sinergitas Tni-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Silaturahmi Kader Posyandu Dan Ibu Pkk Desa Cisalak Kec. Cidaun.

Polsek Cidaun, Polres Cianjur, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Aipda Lucky Pepsy dan Babinsa Serda Dasep Kurnia melaksanakan giat Silaturahmi kepada Para Kader Posyandu dan Ibu-ibu PKK Desa Cisalak Kec. Cidaun di Kp. Pananjangkung Rt. 002/004 Ds. Cisalak Kec. Cidaun. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka mensukseskan dan dukungan terhadap giat Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, dilanjutkan penyampaian himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya imunisasi polio untuk balita, sebagai upaya pencegahan penyakit polio.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir mengatakan, dengan giat tersebut anggota Bhabinkamtibmas selalu peran aktif dalam mensukseskan Sub PIN tetes Polio diwilayah Desa Binaannya dalam pelayanan kesehatan untuk menjaga tumbuh kembang secara baik dan normal serta tidak terkena beberapa virus yang berbahaya, ungkapnya.

“Demi menjaga kamtibmas yang kondusif, Polri harus selalu berada ditengah masyarakat menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat.” terang Kapolsek Cidaun AKP Munawir.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!