Polsek Ganeas Bersama UPTD Puskesmas Ganeas Laksanakan Kegiatan Sub Pin Polio Putaran Ke 2 Di Desa Tanjunghurip

Sumedang – Dalam rangka untuk mencegah dan memutus mata rantai virus penyakit polio yang mengakibatkan lumpuh layu pada anak, Polsek Ganeas bersama UPTD Puskesmas Ganeas laksanakan kegiatan Sub Pin Polio Putaran Ke 2 yang bertempat di Posyandu Anggrek 4 Desa Tanjunghurip Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang. Kamis (18/05/2023)

Sebagai pelaksana kegiatan Sub Pin Polio Putaran Ke 2 tersebut yaitu dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Ganeas yang di hadiri oleh Tim Polio Puskesmas Ganeas dan turut hadir dalam kegiaran tersebut Bhabinkamtibmas Ds. Tanjunghurip Aiptu Yusup Rohimin, Babinsa Sertu Yamanudin Bahar, Bidan Desa, Perangkat Desa, Kader Posyandu dan Peserta Pin Polio sebanyak 71 anak.

Sasaran pada pelaksanaan Sub Pin Polio yaitu anak usia 0 – 59 bulan dan termasuk pendatang tanpa melihat status imunisasi sebelumnya.

Pelaksanaan kegiatan Sub Pin Polio tersebut yaitu untuk mencegah terjadinya KLB polio dan memastikan tingkat kekebalan anak terhadap penyakit polio. Memberikan perlindungan secara optimal dan merata pada balita terhadap munculnya kasus polio.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!