Polsek Cisaga Polres Ciamis Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Kecamatan

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Ciaaga Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti pengajian rutin bulanan tingkat Kecamatan. Pengajian ini dilaksanakan di Masjid Agung Kecmataan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/5/2023).

Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menugaskan dua personel untuk mengikuti pengajian rutin tingkat kecamatan. Kedua personel yang terlibat diantaranya Kanit Binmas Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Yudi Indra Budiman dan Bhabinkamtibmas Aipda Didik.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi mengatakan, kehadiranya polri dalam rangka untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi serta sinergitas dengan para tokoh masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Semoga hadirnya Polri dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat khususnya tokoh agama. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata Iptu Agus Budi.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pelaksanaan pengajian rutin tingkat Kecamatan ini berjalan lancar dan tertib. “Alhamdulillah kegiatan pengajutian rutin berjalan lancar dan tertib,” tuturnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!