BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIMALAKA MENGHADIRI GIAT RAPAT KOORDINASI FASILITATOR FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) REGSOSSEK DESA TRUNAMANGGALA

Sumedang – Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam membangun data kependudukan tunggal di bidang sosial ekonomi masyarakat. Maka Desa Citimun melaksanakan giat rapat konsultasi publik pendataan awal regsosek dengan judul rapat yaitu “Satu Data Program Perlindungan Sosial dam Pemberdayaan Masyarakat” pada hari Kamis (18/05/2023).

Dalam pelaksanaannya giat dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Trunamanggala Aipda Wawan, Babinsa, Kades Trunamanggala, Devi Kristi Amijaya S.Sos, selaku Koordinator Sensus Kecamatan Cimalaka, Asisten Fasilitator Regsosek Uci Haryati, Administator Pipit Mardiani, Aparatur Desa Trunamanggala, para Ketua RT dan RW se Dusun Trunamanggala serta tokoh masyarakat Dsn Ciulur.

Kegiatan Regsosek terbagi menjadi 3 bagian pertama verifikasi keluarga, kedua pendataan keluarga dan ketiga FKP yang saat ini sedang dilaksanakan secara bersama, dan untuk di Desa Serang kegiatan FKP akan dilaksanakan selama 3 hari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!