Polsek Ciampel polres karawang Pantau Jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Gemilangnews Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aipda Handri Juniawan dan Aipda Asep Saepudin memantau lokasi jalur kereta cepat di DK2 dan DK53 Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Karawang, Selasa sore (16/5/2023).

Monitoring tersebut digelar dengan tujuan untuk memantau sekalian mengawasi proyek kereta cepat di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dalam rangka mensukseskan proyek kereta cepat.

“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk mengantisipasi adanya pencurian di areal proyek kereta cepat,” ungkap Adi Rama.

“Karena itu kami melaksanakan pengontrolan proyek kereta cepat ini,” sambungnya.

Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan kedua anggotanya untuk mengimbau masyarakat setempat agar bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Pastikan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

“Saya juga berharap supaya masyarakat bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas saat libur lebaran,” pungkas Adi Rama.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!