Patroli Dialogis Polsek Purwasari Sambang Security Bank BRI Purwasari

Gemilangnews Karawang – Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Guna mencegah tindak kejahatan, Anggota Polsek Purwasari Polres Karawang Bripka Muna Ruhyana melaksakan patroli dialogis di salah satu bank BRI di wilayah Purwasari Kabupaten Karawang, Rabu (17/6/23) siang.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Muna Ruhyana yang melakukan patroli dialogis kepada Security bank BRI Unit Purwasari, selain menghibau jaga kewaspadaaan terhadap pelaku kriminalitas juga memberikan himbauan pencegahan Covid 19.

”Tetap jaga jarak dan lakukan pola hidup sehat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, mari bersama patuhi himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran virus covid-19,” ujar Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolres Karawang melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” ujarnya

“Kepada Satpam yang sedang melaksanakan tugas, dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum di kenal. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti curanmor maupun pencurian terhadap benda- benda berharga milik perusahaan.”ucap Kapolsek Purwasari.

Dengan kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Purwasari Polres Karawang tetap aman dan tertib kondusif.”pungkas Kapolsek Purwasari

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!