Kasat Binmas Cek Persiapan Lomba Pos Kamling di Rw. 06 Kelurahan Gedongpanjang

Kota Sukabumi – Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota lakukan pengecekan Kesiapan Lomba Pos Kamling di wilayah Polsek Citamiang, yang berlokasi di Kp. Gempar Rt. 07 Rw. 06 Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, dalam rangka Persiapan Penilaian dari Polda Jabar, Rabu (17/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Enita Dwi Cahyawaty, SH Beserta Anggota, Bhabinkamtibmas Kel. Gedongpanjang Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota serta di hadiri oleh Ketua Rw. 06 dan Masyarakat Rw. 06 Gempar Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Tujuan Dilaksanakan giat persiapan penilaian lomba Pos Kamling adalah untuk mengukur sejauh mana kesiapan warga masyarakat dengan komponen pemerintah terkait dalam memelihara kamtibmas serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjalankan siskamling.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K, M.SI. melalui Kasat Binmas mengatakan,” Bukan hanya soal menilai program lomba pos kamling tetapi juga sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!