Kapolsek Kadudampit ngariung bersama warga, sampaikan himbauan kamtibmas

Kota Sukabumi – Kapolsek Kadudampit  Polres Kota Sukabumi Iptu awan kurniawan, s,pd di dampingi dengan  Bhabinkamtibmas Ngariung Bareng bersama warga masyarakat kp. Cijagung lapang desa gede pangrango Kec kadudampit kabupaten sukabumi, Rabu (17/05/2023) .

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Kapolsek Kadudampit melaksanakan silaturahmi sekaligus menampung masukan dan saran serta menyampaikan Himbauan Gukamtimas Wilayah Hukum Polsek Kadudampit.

Ngariung Bareng Kapolsek Kadudampit adalah salah satu tujuan untuk mempererat tali silaturahmi Antar Pihak Kepolisian dengan warga masyarakat  sehingga dapat terjalinnya komunikasi dengan baik dan terjalinnya sinergitas dengan pihak kepolisian, Ujar Kapolsek Kadudampit.

Dari kegiatan Ngariung Bareng Kapolsek Kadudampit tersebut mendapati pengaduan, masukan dan harapan yang disampaikan yaitu adanya patroli ke tempat rawan agar warga masyarakat yang tinggal di pelosok merasa aman, nyaman, dan di akui keberadaannya oleh pihak kepolisian, Ujar Warga

Kapolsek Kadudampit, menyatakan bahwa Pihak kepolisian akan memperbaiki bilamana ada kekurangan dan akan melaksanakan silaturahmi secara rutin seperti sambang dan patroli ke tempat – tempat  yang rawan untuk bisa saling meningkatkan kewaspadaan serta secara bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadinya Gukamtibmas, Pesan Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!