Jaga Sinergitas, Kapolsek Cisitu Hadiri Rapat Minggon di Kantor Kecamatan Cisitu

Sumedang – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisitu, Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar yang diwakili oleh Kasium Polsek Cisitu menghadiri rapat minggon tingkat kecamatan. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Camat Cisitu, Kapolsek Cisitu diwakili oleh Kasium Polsek Cisitu, Danpos, para Kepala UPTD se-Kecamatan Cisitu dan para kepala desa se-Kecamatan Cisitu.

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. melalui Kasium Polsek Cisitu mengatakan bahwa kegiatan minggon kecamatan merupakan sarana saling berkomunikasi dan dengar pendapat antara aparatur kelurahan/desa dengan Pemerintahan Kecamatan bersama TNI-Polri.

Dalam kesempatannya, Kasium Polsek Cisitu menyampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu dan mengucapkan terima kasih kepada Muspika beserta perangkat desa dan masyarakat yang telah hadir di acara minggon ini.

Dan dalam kesempatan tersebut Kasium Polsek Cisitu juga meminta para Ketua RT dan RW supaya menyampaikan kepada lingkungannya masing masing untuk meningkatkan kembali ronda malam atau siskamling demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan malam.

Apabila ada kejadian menonjol, harap segera menghubungi personil bhabinkamtibmas atau datang ke polsek setempat, pungkas Kasium.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!