Polisi RW 01 Desa Padasuka Polsek Sukarame Aiptu Edy Yanwar melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat RW 01

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Sukarame melalui Polisi RW Aiptu Edy Yanwar melaksanakan giat DDS /silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat RW 01 Desa Padasuka Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya.
Selasa 16 /05/2023.

“Polisi RW Aiptu Edy Yanwar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat tentang peninggakatan kembali giat Poskamling di malam hari, antisipasi/kewaspadaan tindak pidana C3, kewaspadaan cuaca yang ekstrim dan berhati-hati menggunakan medsos serta tetap menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang tahapan Pilkades serentak 2023.

Tokoh masyarakat sdr Endang Yuli menuturkan menyambut baik dengan ada nya Polisi RW sebagai program baru setelah Bhabinkamtibmas, tentunya akan memperkuat kedekatan Polisi dengan masyarakat serta masyarakat lebih mudah cepat berkomunikasi dengan adanya Polisi RW ujarnya.

Sukarame, 16 mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!