Patroli Someah Polsek Karangtengah polres cianjur berikan rasa nyaman bagi warga di wilkum Karangtengah

Karangtengah Cianjur – Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Karangtengah, Polsek Karangtengah melaksanakan Patroli Someah pada malam hari untuk mencegah kegiatan negatif serta mencegah tindak Kriminalitas karena warga sedang beristirahat dari aktifitasnya sehari hari.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA* dengan anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli someah sepanjang wilayah Hukum Polsek Karangtengah pada Hari Selasa Tanggal 16 Mei 2023 pukul 01.00 wib.

Patroli someah dilaksanakan Polsek Karangtengah untuk menjaga stabilitas Kamtibmas pada malam hari dimana warga sedang beristirahat dari aktifitasnya. Pada saat warga sedang beristirahat disitulah Polisi melaksanakan pelayanan dibidang perlindungan dengan cara melakukan Patroli supaya warga merasa tenang.

Dengan kegiatan Patroli someah ini Polsek Karangtengah mengharapkan situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif. Kapolsek Karangtengah pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Karangtengah melalui giat Patrolinya terus berupaya untuk menciptakan Kamtibmas supaya aman dan kondusif sesuai harapan masyarakat Karangtengah, Ungkap Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!