Unit Samapta Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar Patroli dialogis Kantor Kejaksaan Kota Banjar*

Gemilangnews Banjar – Unit Samapta Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan salah satunya ke Satpam Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar.

Dengan menurunkan dua personil Polsek Banjar, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Banjar, Jalan Dr. Husein kartasasmita,  Lingkungan Pintusinga ,jalan Pamongkoran, lingkungan Sumandinh, kembali Mako Polsek Banjar,senin (15/05/2023).

Dengan dilaksanakannya patroli Pada Satuan pengamanan Kantor Kejaksaan, anggota menghimbau petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Dengan mengawasi CCTV Kartor Kajasaan dapat memantau situasi apabila akan ada gangguan keamanan atau ketertibandi wilayah perkantoran tersebut,

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, Melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos,  menyampaikan ” kegiatan Patroli hari ini dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tengah – tengah masyarakat”.

“Dalam Patroli memberikan arahan dan imbauan kepada satpam yang beraktifitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar” ucap Kapolsek.

” Harapan kami kerjasama Satpam dalam garda terdepan pengamanan efektif dilaksanakan, apabila terjalin komunikasi yang baik, harapan kami akan terjaganya  keamanan dan ketertiban, ” pungkasnya .
Senin (15/05/23)

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!