Unit Reskrim Polsek Banyusari Gelar Giat KRYD Premanisme

Gemilangnews KARAWANG II Kanit Reskrim Polsek Banyusar Polres Karawang Polda Jawa Barat BRIPTU Yudha Nugraha melaksanakan patroli sekaligus giat KRYD premanisme di wilayah hukumnya, Senin (13/4/2023).

Operasi tersebut dilakukan di areal parkir motor kantor Bank BRI Unit Gempol , Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang. Dimana giat KRYD tersebut dilakukan untuk meningkatkan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Banyusari

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan mengungkapkan, anggotanya melaksanakan giat KRYD premanisme dan melakukan pendataan kepada seorang pemuda yang sedang nongkrong dan diduga preman diateal parkir motor kantor Bank BRI Unit Gempol.

“Giat KRYD premanisme dilakukan dengan tujuan mencegah aksi kejahatan di jalanan, supaya masyarakat merasa tenang dan nyaman,” ungkap Iptu Suherlan.

Petugas segera melakukan pendataan dan penelitian kepada seorang pemuda yang sedang nongkrong yang diduga preman tersebut.

“Petugas segera melakukan pendataan dan mengimbau pemuda itu supaya selalu menjaga Harkamtibmas,” jelas Kapolsek.

“Kemudian anggota kami memberikan arahan agar tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana,” pungkas Kapolsek Suherlan.

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!